Jumat, 11 Oktober 2013

Soundrenaline 2013

Pesta Music Nasional yang paling tak bisa kami lewati itu adalah Soundrenaline... Tapi sayang, cuma bisa kami tonton setiap 5 tahunan, itu juga karena digelar di Jogyakarta. Kota yang terdekat yang bisa kami jangkau. Tapi demi bisa melihat pertunjukan music seharian penuh... dibela-belain dech... Tahun 2013 ini, adalah Tahun Soundrenalin di Jogyakarta lagi, tepatnya di lapangan Maguwoharjo Sleman Jogyakarta, Sabtu, 29 Juni 2013, sementara 5 tahun lalu digelar di Pelataran candi Prambanan... 


 
Menyenangkan memang untuk para penikmat musik. Pertunjukan ini selain melibatkan begitu banyak Artis Music, Stage yang besar, Games Zone, Food Court dan Merchandise Corner yang selalu laris ... buktinya, open gate jam 2 siang, aku beli jam setengah 4 sore koq tinggal dapet 2 mug dan 1 buah T Shirt ceweq doang...hahaha... tapi yang juga bikin nyaman, adalah pertunjukannya aman, tertib dan teratur. padahal ada 3 buah Stages yang selalu terisi artis music. 


 
Tahun 2013 ini Soundrenaline berthema "A Journey Of Rock Harmony" yang menampilkan para musisi rock tanah air, yang muda maupun yang senior macam Ahmad Albar, trus ada Gigi, Dewa19, Slank, dll sementara yang muda seperti Kotak, J-Rock, Saint Loco, dll.




 


 Pertunjukan ini sudah pasti beridentik dengan sebuah brand rokok yang sangat terkenal. Tapi lepas dari itu semua. Soundrenaline memang TOP!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mimpi Yang Bersambung

Setiap kita terlelap dalam tidur.. biasalah kalau kita bermimpi.. ada mimpi yg bisa diingat.. namun ada yang hilang dan terlupa saat ki...