Kamis, 20 Desember 2018

Cinta Terlarang 2 (Lelah Merindu)



Menjelajah hatimu.. bagai bertarung rasa
Keinginan tak kan mungkin sejalan dengan kenyataan. 
Akhirnya aku hanya merindukanmu dalam khayal. 
Sementara kau tak perduli dengan apa yang sedang kurasakan. 
Karena aku tahu... di hatimu tak pernah ada aku. 
Aku hanya menjerit dalam diam di balik air mata. 
Mengapa aku harus merasakan apa yang seharusnya tidak kurasakan. 
Mencintaimu adalah sebuah kesalahan.
Namun disetiap kesalahan itu terasa sangat indah. 
Mengapa Tuhan membiarkan ini terus bersemi ? 😢😢😢 
Ini sebuah anugerah.. ujian atau sebuah bencana untukku ? 
Berjuta pertanyaan selalu datang.. namun tak pernah terjawab.
Antara menyadari diri dan gejolak di hati.
Ingin kuingkari..
Ingin kuhindari..
Namun hati tak berdaya
Rasa yang dulu pernah ada.
Lalu hilang ditelan waktu..
Tapi mengapa harus kembali datang ? 😭😭😭 
Menenggelamkan diriku dalam khayalan palsu yang tak akan pernah bisa terwujud. 
Meskipun itu hanya sebuah keinginan sederhana untuk bertemu dan memelukmu.... sekaliiiii.... saja.... 😔😔😔

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mimpi Yang Bersambung

Setiap kita terlelap dalam tidur.. biasalah kalau kita bermimpi.. ada mimpi yg bisa diingat.. namun ada yang hilang dan terlupa saat ki...