Kamis, 29 November 2012

Bintang Di langit

image souce of google


Thanks God.. You've already given us the beauty and wonders
ini adalah sebuah catatan lama yang sempat aku tulis di buku agendaku kala itu..

Sabtu, 6 Januari  2007
Sekitar Jam 19.30..

Tiba-tiba listrik padam..!! (katanya seluruh Jawa Tengah)
Aku dan suamiku baru saja pulang... Dan terkejut karena ketika hampir belok ke Blok perumahan.. tiba-tiba semuanya gelap gulita.. Toko-toko dan warung-warung di pinggir jalan yang biasanya terang benderang mendadak pada kebingungan menyalanya emergency lamp... Dengan nyala lampu mobil... kami sampai di depan rumah. Beberapa saat aku secara reflek mendongak keatas langit.. dan  ASTAGA..!!!

INDAH SEKALI DIATAS SANA...  BINTANG-BINTANG BERTABURAN BAGAI BUTIRAN BERLIAN DIATAS KAIN HITAM...KILAUANNYA.. LUAR BIASA..!! 
 
Seketika lirih kuucap "PUJI TUHAN" Keindahan ini belum pernah aku saksikan sebelumnya (kecuali hanya ada di gambar-gambar dan lukisan-lukisan). Belum sempat reda keterpanaanku.. serombongan kunang-kunang ikut beterbangan dari persawahan di samping perumahan.. menambah keindahan.. malam itu.  Aku benar-benar seperti melihat butiran berlian yang dihamparkan diatas kain hitam itu turun ke bumi dan bertaburan di udara. Sulit kugambarkan.. namun begitu mudah kurasakan.

Ditengah kecemasan karena mati lampu.. Tuhan sudah menunjukkan ciptaanNYA yang tak tertandingi indahnya. Rasanya aku nggak mau kalo listrik menyala lagi.. malam itu..

TERIMA KASIH YA TUHAN.. ATAS KEINDAHAN DAN KETAKJUBAN YANG TELAH KAU BERIKAN PADA KAMI...

ENGKAU  MAHA KUASA .. DAN MAHA MENGASIHI.

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Mimpi Yang Bersambung

Setiap kita terlelap dalam tidur.. biasalah kalau kita bermimpi.. ada mimpi yg bisa diingat.. namun ada yang hilang dan terlupa saat ki...